Google Fiber, Dewa Dari Kecepatan Internet



Internet yang 100 kali lebih cepat daripada kecepatan rata-rata di AS 5,8 Mb/detik (Akamai’s State f Internet 4Q2011), Google fiber menawarkan kecepatan download/upload s/d 1000Mb/detik (IGB/detik).

Dengan kecepatan seperti ini ? ckckck, download file iso Win7 atau sebuah film Hollywood full HD hanya memerlukan waktu beberapa kejapan mata !!,

Google Fiber adalah proyek untuk membangun sebuah infrastruktur jaringan broadband internet eksperimental dengan menggunakan komunikasi serat optik di Kansas City, Kansas, dan Kansas City, Missouri, lokasi tersebut dipilih setelah melalui proses seleksi yang kompetitif, dengan melibatkan Lebih dari 1.100 masyarakat.

Pada tanggal 30 Maret 2011, Google mengumumkan bahwa Kansas City, Kansas akan menjadi komunitas pertama di mana jaringan baru akan dibangun.

Setelah membangun infrastruktur jaringan, pada Juli 2012, Google mengumumkan harga untuk Google Fiber. Layanan ini akan menawarkan tiga pilihan. Ini termasuk internet broadband pilihan gratis, Pilihan internet 1Gbps sebesar $ 70 per bulan dan versi yang mencakup layanan televisi sebesar $ 120 per bulan.

Layanan internet meliputi 1 terabyte layanan Google Drive dan layanan televisi termasuk perekam DVR 2 terabyte diluar dari layanan Google Drive. DVR akan merekam hingga delapan acara televisi langsung secara bersamaan. Opsi-opsi televisi juga mencakup tablet Nexus 7 yang akan bertindak sebagai remote control untuk sistem. Selain itu, layanan televisi juga akan streaming konten siaran langsung di iPad dan tablet Android komputer. 




Lingkungan yang menerima layanan akan dipilih melalui permintaan dari penduduk daerah Kansas City dan Google telah membuat sebuah situs web untuk pre-register bagi layanan ini.


0 Response to "Google Fiber, Dewa Dari Kecepatan Internet "

Posting Komentar