Toshiba Hadirkan Sensor CMOS Untuk Kamera Ponsel


Dalam beberapa tahun terakhir, kamera ponsel mengalami peningkatan kualitas cukup signifikan dan lambat laun menggantikan peran kamera saku.

Melihat persaingan vendor pembuat ponsel yang mengunggulkan fitur kamera, Toshiba baru-baru ini mengumumkan kehadiran produk sensor kamera CMOS terbaru untuk smartphone dan tablet yang mereka klaim sebagai sensor CMOS tertipis di dunia.

Disebutkan, sensor anyar Toshiba itu hanya setinggi 4,7 mm dengan kemampuan resolusi mencapai 13 megapiksel. Secara garis besar, Toshiba yakin bahwa sensor kamera ini adalah piranti terbaik jika para vendor ingin menghadirkan kompromi untuk fitur desain super tipis plus kamera berkualitas.

“Sekali lagi Toshiba berhasil membuktikan keahliannya dalam pengembangan modul super kecil ini untuk memungkinkan para vendor menciptakan produk-produk mobile yang tipis dan menarik, sesuai dengan harapan para konsumen,” ujar Andrew Burt, VP untuk Unit Analog & Imaging Business Toshiba, dalam keterangan resminya seperti yang dilansir oleh PR Newswire.

Menurut Burt, sampel sensor kamera tersebut siap didistribusikan ke berbagai vendor pembuat perangkat mobile mulai Mei 2013.

0 Response to "Toshiba Hadirkan Sensor CMOS Untuk Kamera Ponsel"

Posting Komentar